Muscab Forki Kab. Tegal Tetapkan H. Agus Salim Ketua Terpilih - RADARDESA

BREAKING

Minggu, 27 Oktober 2019

Muscab Forki Kab. Tegal Tetapkan H. Agus Salim Ketua Terpilih

 
Slawi - Radardesa.com - Ferderasi Olah Raga Karatedo Indonesia (Forki) Cabang Kab. Tegal Minggu (27/10/2019) menggelar Musyawarah Cabang (Muscab). Acara yang berlangsung di Ruang Adhyasta Hotel Grand Dian Slawi di hadiri Ketua DPRD Agus Salim, SE, Ketua Forki A. Firdaus Assyairozi, SE, Pangcab Gujukai, Pangcab Inkai, Pangcab Inkanas dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Ketua Forki masa bhakti 2015 - 2019 A. Firdaus Assyairozi, SE dalam sambutannya mengatakan masa bhakti kepengurusannya berakhir Agustus 2019. Namun karena satu dan hal Muscab baru dapat diselenggarakan saat sekarang ini..Sesuai amanat Muscab pertanggungjawaban kepengurusan dilaksankan pada akhir masa bhaktinya..

Dikatakan, selama kepemimpinanya segenap jajaran pengurus telah berupaya secara maksimal dalam menjalankan kebijakan organisasi. Walaupun dalam proses perjalanan terdapat banyak hambatan dan tantangan sehingga pelaksanaan Muscab pun menjadi teriambat dikarenakan kesibukan para pengurus.

Secara umum pengurus Cabang Forki telah menjalankan program sesuai yang telah ditetapkan dengan baik. Semua berkat kerja sama jajaran Pengurus Cabang, sekalipun masih ada kekurangan.

Dikatakan lebih lanjut sebagai bentuk pertanggungjawaban dirinya telah membuat laporan pertanggungjawaban. Hal ini dimaksudkan guna mengevaluasi kinerja pengurus di akhir masa bhaktinya. Sekaligus sebagai bentuk pertanggungjawaban pada forum Muscab Forki tahun 2019

Diakui Firdaus masih banyak kelemahan dan kekliruan yang dilakukan oleh jajarannya " Maka diesempatan Forum Muscab ini kami segenap Pengurus Cabang dengan segala kerendahan hati mohon maaf yang sebesar – besarnya. Semoga keputusan Muscab Forki Kabupaten Tegal tahun 2019 ini menghasilkan program yang lebih baik" pesan Firdaus 

Sementara dalam proses pemilihan ketua baru peserta Muscab bersepakat dilakukan secara musyawarah mufakat. Pemimpin sidang Khafid Kuzaini setelah memperhatikan saran, pendapat dan pandangan peserta Mucab, akhirnya memutuskan dan menetapkan H. Agus Salim, SE sebagai ketua terpilih untuk masa bakti 2019 – 2023.

Ketua terpilih H. Agus Salim, SE pada awak media mengatakan, ada sejumlah program kerja yang menjadi garapannya yakni bidang kesekretariatan. "Pengadaan fasilitas sekretariat yang memadai serta mnyelenggarakan system administrasi dan informasi agar pengurus mampu mengkomunikasikan permasalahan dalam pengembangan Forki " ujar Ketua DPRD Kab Tegal.

Program kerja lain kata Agus Salim, menata organisasi keanggotaan Forki, sekaligus membuat system pelaporan kegiatan yang baku di setiap bidang. Dengan demikian dapat mengkoordinasikan semua kegiatan sehingga semua bisa berjalan dengan baik, serta mengoptimalkan fungsi Humas

Bidang lain yang bakal menjadi garapannya  yakni, meningkatkan system administrasi dan informasi keuangan. Menyusun anggaran dan belanja untuk kegiatan Pengkab Forki Kab. Tegal serta membuat system laporan keuangan yang baku. "Memenuhi kelengkapan sarana prasarana kemudian menyiapkan fasilitas tempat latihan dan pertandingan menjadi agenda saya kedepan " ujar Ketua Forki periode 2019 - 2023. (Dasuki)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar