Pengamanan Khaul Mbah Kepyar Kalinymat Wetan - RADARDESA

BREAKING

Kamis, 17 Oktober 2019

Pengamanan Khaul Mbah Kepyar Kalinymat Wetan




TEGAL - Kata “haul” berasal dari Bahasa Arab, al-haulu yang berarti sekitar, perpindahan waktu, pemisah, dan setahun. Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia, haul diartikan sebagai peringatan hari wafat seseorang yang diadakan setahun sekali.

 Minggu (13/10) siang kemarin, sekitar pukul 09.00 wib s/d selesai Babinsa Kel.Kalinyamat Wetan Serda Tri Hartono melaksanakan pengamanan kegiatan Khaul Makam Mbah Kepyar yang bertempat di Makam Mbah Kepyar Kel.Kalinyamat Wetan. 

Tak lupa dalam melaksanakan pengamanan ini Babinsa Kelurahan Kalinyanmat Wetan berikan pesan pesan Kamtibmas kepada para pengunjung untuk selalu waspada akan tindak kriminalitas serta agar pengunjung waspada menolak setiap paham yang menjurus ke arah Radikalisme dan Terorisme demi keutuhan NKRI.

Rasa puji dan syukur kepada Allah SWT serta partisipasi semua unsur elemen masyarakat desa sehingga kegiatan tersebut dari awal sampai dengan selesai berjalan tertib dan aman tandas Serda Tri Hartono sebagai Babinsa Kelurahan Kalinyamat Wetan

Turut hadir dalam pengamanan tersebut Babinkamdibmas Kelurahan Kalinyamat Wetan Aiptu Parnojo serta tim KST (Kader Siaga Trantib) Kelurahan Kalinyamat Wetan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar