Hankam

Hankam

Kapok Tuud Kodim Tegal, Kebersihan adalah tanggungjawab bersama

Tegal – Kegiatan yang terus menerus dan rutin dilaksanakan di jajaran Kodim 0712/Tegal salah satunya adalah pembersihan pangkalan, nampak beberapa Prajurit melaksanakan pembersihan lingkungan, selokan yang berada dilingkungan Kantor Kodim, halaman Kantor, dan Lapangan Upacara. Rabu (16/10)

Kapok Tuud Pelda Sukardi saat ditanya mengatakan bahwa kebersihan lingkungan kantor merupakan tanggungjawab bersama. “Semua kegiatan di laksanakan bersam-sama, sehingga masing-masing individu mempunyai rasa memiliki dan tanggungjawab terhadap lingkungannya”, ujarnya.
Menurutnya, tujuan yang ingin dicapai dari kegiatan tersebut adalah menumbuhkan rasa memiliki di kalangan anggota dan pentingnya kebersihan lingkungan demi kesehatan, sehingga suasana di lingkungan akan terasa nyaman dan fasilitas di sekeliling kita dapat terpelihara dengan baik.
“Pembersihan lingkungan yang dilakukan setiap saat sudah menjadi tanggungjawab kita bersama, untuk itu dimohon kepada seluruh rekan baik Prajurit dan PNS Kodim Tegal untuk senantiasa menjaganya, jangan menunggu perintah dari pimpinan, karena menjaga kebersihan sudah menjadi tanggung jawab kita bersama”, pungkas sukardi. (ats)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapok Tuud Kodim Tegal, Kebersihan adalah tanggungjawab bersama"

Posting Komentar