Pasiops Kodim Tegal, Jaga keluarga dan siapkan anak-anak kita - RADARDESA

BREAKING

Rabu, 30 Oktober 2019

Pasiops Kodim Tegal, Jaga keluarga dan siapkan anak-anak kita

Tegal – Kita harus senantiasa bersyukur kepada Allah SWT yang hingga saat ini masih memberikan kesehatan kepada kita sekalian sehingga kita masih bisa melaksanakan apel pagi pada hari ini, seperti disampaikan Pasiops Kodim 0712/Tegal Kapten Inf Irwan Sutrisno saat memimpin apel pagi di Lapangan Kodim 0712/Tegal. Rabu (30/10)

Pasiops (Perwira Operasi) juga menambahkan bahwa apel pagi merupakan hal yang tidak boleh ditinggalkan dalam kehidupan prajurit dan PNS TNI seperti yang dilaksanakan oleh Kodim Tegal.
Beberapa perhatian juga disampaikan Pasiops diantaranya agar selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. “ Tingkatkan keimanan dengan selalu beribadah serta niatkan semua yang kita lakukan dengan niatan ibadah agar hasil yang kita peroleh berkah karena dikerjakan dengan iklas “, tegasnya.
Jaga kekompakan dan tetap semangat dalam menjalankan tugas sehari-hari di Kodim 0712/Tegal merupakan salah satu yang disampaikan juga oleh Pasiops sebagai perwira pengawas yang memimpin apel pagi anggota Militer dan PNSKodim 0712/Tegal. “Cermin seorang militer adalah disiplin dan kekompakan dalam menghadapi tugas yang diberikan oleh komando atas”, tambahnya.
Tak lupa Pasiops mengingatkan untuk selalu menjaga serta membina keluarga. “Jaga keluarga kita, bina anak-anak kita agar mereka bisa meraih cita-cita yang diharapkan serta menjadi kebanggaan keluarga karena makin kedepan persaingan semakin ketat”, pungkasnya. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar