Danramil menjadi Pembina Upacara Bendera di SMA N 1 Bojong - RADARDESA

BREAKING

Senin, 28 Oktober 2019

Danramil menjadi Pembina Upacara Bendera di SMA N 1 Bojong

Bojong - Danramil 20/Bojong Kapten Arh Asep Koswara menjadi Pembina Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda di Lapangan Upacara SMAN 1 Bojong. Yang diikuti Kepala Sekolah Bambang W dan seluruh karyawan karyawati SMA Negeri 1 Bojong dan seluruh siswa-siswi. Senin (28/10)

Pada kesempatan tersebut Pembina Upacara membacakan amanat tertulis dari Menpora (Menteri Pemuda dan Olahraga) yang dilanjutkan perkenalan Kapten Arh Asep Koswara sebagai Danramil 20/Bojong yang baru.
Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Tahun 2019 Danramil juga menyampaikan beberapa himbauan diantaranya agar para siswa sebagai Pemuda dan Pemudi yang merupakan generasi penerus bangsa yang saat ini sebagai siswa / pelajar maka laksanakanlah tugas kewajiban belajar dengan tekun agar tercapai cita-cita yang diinginkan.
Disampaikan juga oleh Danramil bahwa sebagai generasi muda harus menjadi contoh yang baik di tengah-tengah lingkungan sekolah ataupun masyarakat. “Generasi muda juga berperan sebagai agen perubahan terhadap menuju hal-hal positif guna terciptanya Sumber Daya Manusia yang handal, hindari pergaulan yang negatif dan kenakan remaja serta narkoba, hindari terlibat radikalisme, serta bijak dalam menggunakan media sosial”, jelasnya.
Usai Upacara, Kepala Sekolah Juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Komandan Kodim 0712 / Tegal yang telah berkenan mengijinkan Danramil 20 / Bojong Bertindak sebagai Pembina Upacara di SMA NEGERI 1 Bojong. “Salam Hormat dari kami untuk Komandan Kodim 0712 / Tegal beserta Keluarga Besar Kodim 0712/Tegal Semoga Tuhan selalu memberikan berkah kesehatan, keselamatan, kelancaran dan kesuksesan dalam pengabdian kepada Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia”, pungkasnya. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar