Koramil, Polsek dan Kecamatan Dukuhturi Lakukan Penyemprotan Disinfektan - RADARDESA

Rabu, 01 April 2020

Koramil, Polsek dan Kecamatan Dukuhturi Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Dukuhturi - Koramil, Polsek dan Kecamatan Dukuhturi bersinergi untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19 dalam kegiatan lanjutan yang di laksanakan diantaranya penyemprotan disinfektan untuk antisipasi penyebaran virus covid-19 yang saat ini sudah menjadi pandemi global.
Kegiatan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan penyemprotan disinfektan di fasiltas umum dan rumah warga yang di laksanakan dalam rangka meminimalisir penyebaran virus corona dilaksanakan oleh Babinsa dan Petugas Kesehatan yang dipimpin langsung oleh Danramil 10/Dukuhturi Kapten Cba Sutikno dan Kapolsek Dukuhturi Akp Suratman, Senin (30/03).
Disampaikan oleh Danramil bahwa selain dilakukan penyemprotan Disinfektan juga dilaksanakan himbauan kepada warga untuk mencegah penyebaran dan penularan virus corona. "Kami juga sekaligus mengajak masyarakat untuk melakukan pola hidup sehat, jadi tidak hanya melakukan penyemprotan saja, akan tetapi sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat untuk sama-sama mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19 yaitu dengan cara membersihkan lingkungan dan menerapkan pola hidup sehat, makan-makanan bergizi, berolahraga teratur dan membiasakan cuci tangan dengan sabun," ungkapnya. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar