Puluhan Anggota Kodim Tegal Naik Pangkat - RADARDESA

Kamis, 02 April 2020

Puluhan Anggota Kodim Tegal Naik Pangkat

Tegal – Komandan kodim 0712/Tegal, Letkol Inf Richard Arnold Yeheskiel Sangari, S.E, M.M memimpin upacara kenaikan pangkat Bintara dan Tamtama serta PNS jajaran Kodim 0712/Tegal, Rabu (01/04)
Bertempat di lapangan apel Kodim 0712/Tegal, dalam amanatnya Dandim mengatakan kenaikan pangkat merupakan suatu kehormatan dalam kehidupan militer, kenaikan pangkat adalah suatu kehormatan yang patut di syukuri. “Karena kenaikan pangkat itu di berikan kepada setiap Prajurit TNI yang mampu menunjukan prestasi, dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang tinggi sesuai dengan tugas yang di embannya”, ungkapnya.
Dandim juga menambahkan bahwa kenaikan pangkat tersebut bukan merupakan hadiah, melainkan suatu kepercayaan dari pimpinan TNI, Bangsa dan Negara, juga merupakan suatu amanah dari Tuhan Yang Maha Kuasa sebagai suatu kepercayaan.
Dalam kegiatan tersebut seluruhnya mengenakan masker baik petugas maupun peserta upacara, hal tersebut guna meminimalisir penyebaran virus corona yang telah menjadi pandemi global. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar