Hankam

Hankam

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Koordinasikan Protokol Kesehatan Dengan Pengelola Pasar Banjaran

Adiwerna - Babinsa Koramil 07/Adiwerna Sertu Brida bersama Babinkamtibmas Polsek Adiwerna Bripka Andi melaksanakan koordinasi dengan Kasi Pam Kecamatan Adiwerna serta pengelola Pasar  Banjaran Permai Sudirman, S.Sos, Sabtu (02/05).

Dalam kesempatan itu disampaikan bahwa pasar tradisional Banjaran Permai  sudah dilakukan penataan sesuai protokol kesehatan dan kewajiban penggunaan masker bagi pedagang maupun pengunjung setiap hari dan selalu diberikan himbauan dari pihak  pengelola pasar BP yang akan dibantu oleh Babinsa Tembok Banjaran dan Babinkamtibmas Adiwerna.

Demikian juga untuk jarak penjual dan pembeli sudah berjarak 2 sampai 3 meter. Dengan jumlah pedagang sekitar 210 orang. Mereka diberikan pengarahan pentingnya mengatur jarak agar Virus Corona tidak menyebar ke seluruh pedagang  oleh Babinsa Tembok Banjaran  dan Babinkamtibmas  Adiwerna.

Meskipun pada saat ini pembeli di pasar tradisional Banjaran Permai jumlahnya menurun, akan tetapi harus tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan tetap menjaga jarak dan jaga kebersihan dengan menyediakan tempat cuci tangan disetiap sudut. (ats)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Koordinasikan Protokol Kesehatan Dengan Pengelola Pasar Banjaran"

Posting Komentar