Hankam

Hankam

Upaya Forkopimcam Kramat Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19

Kramat – Untuk memutus mata rantai penyebaran Virus corona (Covid-19), di wilayah Kecamatan Kramat, selain melaksanakan kegiatan penyemprotan Cairan disinfektan di berbagai tempat, mensosialisasikan serta menghimbau kepada masyarakat tentang standar protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Forkopimcam Kramat bagikan masker bagi warga masyarakat penjual dan pembeli yang datang ke pasar serta sosialisasi Pysical Distancing, hidup bersih dan sehat salah satunya dengan selalu cuci tangan dengan sabun untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid -19), Sabtu (02/05).

Pada kegiatan yang dilaksanakan di Pasar Kemantran tersebut juga disampaikan himbauan dan aturan dari Pemerintah tentang kewajiban warga masyarakat dalam menyikapi perkembangan Pandemi Covid 19 guna memutus mata rantai penularan virus tersebut dan tidak berkembang khususnya di wilayah Kecamatan Kramat.

Selain diikuti oleh Danramil 06/Kramat Kapten Czi Suharto beserta anggota, kegiatan tersebut juga diikuti Camat Kramat Tri Guntoro S.H, M.M. beserta staf, Kapolsek Kramat yang diwakili Bhabinkamtibmas Aiptu Suprianto dan Staf Pasar Kemantran serta Kepala Desa Kemantran beserta perangkat desa. (ats)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Upaya Forkopimcam Kramat Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19"

Posting Komentar