Babinsa Kedungbanteng Dampingi Tim PKK Desa Karanganyar Bagikan Masker dan Takjil Ramadhan - RADARDESA

Senin, 04 Mei 2020

Babinsa Kedungbanteng Dampingi Tim PKK Desa Karanganyar Bagikan Masker dan Takjil Ramadhan




Kedungbanteng -  Tim Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Desa Karanganyar membagikan ratusan bungkus takjil dan masker kepada pengendara sepeda motor dan mobil di depan Balai Desa Karanganyar,Minggu (03/05/2020).

Tim PKK di dampingi Babinsa Sertu Haryono dan Babinkamtibmas Aipda Woro terlihat membagikan takjil dan masker kepada pengguna jalan yang melintas di jalan umum tepatnya di depan Balai Desa Karanganyar untuk berbuka puasa.

Koordinator/Ketua tim PKK Widiowati mengatakan, pembagian takjil dan masker tersebut untuk mempererat tali silaturahmi di bulan Suci Ramadhan.

Takjil yang di bagikan di bikin sendiri oleh Kelompok PKK Desa Karanganyar untuk di bagi bagikan pada pengendara motor yang melewati jalur depan Balai Desa Karanganyar,”katanya.

Kepala Desa Karanganyar Bambang Winarno selaku pembina PKK ikut terjun langsung di tengah tengah Tim PKK,menurutnya pembagian takjil dan masker akan berlanjut pada hari rabu nanti dengan membagikan takjil dan masker kembali,agenda pembagian rencana bertempat di gerbang cacaban.

Dan dalam pembagian tersebut tetap berprinsip tidak menyalahi himbauan pencegahan  Covid 19 dari pemerintah, anggota tim PKK tetap prosedure dalam membagikan takjil,tetap memakai masker dan mengatur jarak pada saat membagi takjil pada masyarakat,”ujar Kades (Ast)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar