Hankam

Hankam

Diduga nekat gantung diri karna tidak tahan dengan penyakit yang dideritanya


Grobogan - Radardesa.com. Pada hari Rabu tanggal 31 Oktober 2018  pukul 21.00  Wib warga desa Pelem digegerkan dengan ditemukannya seorang nenek yang bernama Bariyem Binti Nosorejo (70) warga Dusun Nglejok Rt. 07 Rw. 04 Desa Pelem Kecamatan Gabus Kabupaten Grobogan Jawa Tengah yang tergantung di sebuah blandar rumah. saksi Sudarsih (43) pulang dari tempat orang punya kerja hendak kebelakang untuk mengambil air wudhu sesampai di dapur melihat korban sudah dalam keadaan mengantung diblandar dapur dengan tali  plastik  warna biru. Spontan saksi berteriak  karna kaget dan memanggil tetangga. dengan cepat suami saksi  memberitahu kepala desa pelem atas terjadinya kejadian tersebut dan melaporkan kejadian tersebut kepolsek Gabus.

Selang beberapa menit kemudian petugas polsek di pimpin Kapolsek dan kanit reskrim polsek gabus dan KSPK beserta anggota jaga  beserta tim medis dari puskesmas Gabus I dr.Yunita dan Tim Inafis Polres Grobogan mendatangi tkp ternyata benar bahwa ada mayat perempuan yang tergantung di blandar dapur.
Setelah dilakukan olah tkp dan mengindentifikasi mayat kemudian memeriksa jasad korban  untuk dilakukan Visum Et Repertum pengecekan, barang bukti yang berhasil diamankan satu adalah sebuah potong baju lengan pendek warna krem motif batik kembang,sebuah kain kerudung,kaos dalam warna pink,sebuah BH warna putih,tali plastik warna biru,sandal jepit warna putih merah dan sebuah kursi kecil dari kayu.

Dari hasil pemeriksaan kondisi lidah korban keluar dan tergigit ditemukan bekas jerat tali dileher,keadaan pupil mata melebar,kemaluan mengeluarkan cairan,dubur mengeluarkan vases dan tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan.diduga melakukan gantung diri  dikarenakan sakit asma yang menahun dan tak kunjung sembuh.

Setelah dilakukan otopsi rencana korban akan di kembalikan kepada keluarga untuk dimakamkan ke tempat pemakaman umum Desa Pelem Gabus.( Toni s )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Diduga nekat gantung diri karna tidak tahan dengan penyakit yang dideritanya"

Posting Komentar