Amanat Pangdam IV/Dip dibacakan Kakanminvetcad IV-06/Tegal pada Upacara 17an Kodim 0712/Tegal

Tegal – Kepala Kantor minvetcad IV-06/Tegal Mayor Cba Agus Sunaryo menjadi Inspektur Upacara sekaligus membacakan amanat Panglima Kodam IV/Diponegoro pada saat pelaksanaan Upacara Bendera 17an di lapangan upacara Kodim 0712/Tegal Jl.Raya Pagongan Tegal. Senin (18/03)

Upacara tersebut diikuti oleh seluruh anggota Militer dan PNS Kodim 0712/Tegal dan anggota Balakaju Korem 071/Wijaya Kusuma. Pada upacara 17an tersebut bertindak sebagai Komandan upacara adalah Lettu Cpl Suryanto dan petugas Upacara dari Benglap “B” 04-44-01.
Dalam amanatnya Pangdam IV/Diponegoro Mayor Jenderal TNI Mochamad Effendi mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodam IV/Diponegoro yang telah bekerja tulus dan iklas serta mampu menunjukan kinerja yang baik sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing.
Pangdam berpesan sebagai Prajurit dan PNS yang Profesional agar selalu mengendalikan diri dalam bertindak dan berbuat sesuai dengan aturan dan norma-norma yang ditetapkan. “Malu berbuat pelanggaran harus selalu tertanam dalam jiwa dan semangat prajurit serta PNS Kodam IV/Diponegoro”, tegasnya.
Terkait agenda pesta demokrasi Pilpres dan Pilleg 2019. “Saya perintahkan kepada seluruh prajurit untuk tetap berada pada koridor netralitas. Para Komandan Satuan tidak boleh mentolerir setiap pelanggaran prajuritnya terkait netralitas TNI dalam Pemilu 2019. Netralitas TNI bukan saja harga diri, tetapi juga harga mati”, jelasnya.
“Para prajurit Kodam IV/Diponegoro harus mampu mengayomi dan menempatkan diri dengan baik diantara semua pihak yang sedang berkompetisi. Berikan pemahaman dan ajak masyarakat untuk turut serta dalam mensukseskan pesta demokrasi 2019”, pungkasnya.
Mengakhiri amanatnya, Pangdam menyampaikan beberapa atensi kepada prajurit dan PNS Kodam IV/Diponegoro sebagai pedoman dalam pelaksanaan tugas kedepan. (ats)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Amanat Pangdam IV/Dip dibacakan Kakanminvetcad IV-06/Tegal pada Upacara 17an Kodim 0712/Tegal"

Posting Komentar