Hankam

Hankam

Kegiatan Sisrendal Binter Kodim 0713/Brebes

Brebes, Radardesa.com - Kodim 0713/Brebes melaksanakan kegiatan Sisrendal Binter dipimpin oleh Pasiter Kapten Arh Nediono yang diikuti oleh para perwira staf, Danramil jajaran serta anggota kurang lebih 130 orang bertempat di Aula Jenderal Soedirman 107. Jumat (09/03/2019).

Kegiatan yang bertemakan melalui kegiatan Sisrendal Binter kita wujudkan sinkronisaai antara rogram Binter Satkowil dengan program Pemda guna kepentingan pertahanan negara dan kesejahteraan rakyat tersebut, Kapten Arh Nediono memaparkan kepada para peserta bahwa Kegiatan Sisrendal Binter Tahun 2019 ini, bertujuan untuk menyamakan persepsi tentang penyelenggaraan pembinaan teritorial di satuan bawah sebagai satuan pelaksana dan untuk mendapatkan segala masukan berupa pendapat maupun saran tentang organisasi satkowil serta referensi pelaksanaan kegiatan binter di satuan pelaksana dikaitkan dengan program pemerintah daerah.

Manfaatkan kegiatan ini untuk analisa potensi wilayah maupun analisa potensi pertahanan, karena prajurit satuan komando kewilayahan dituntut mempunyai kualitas teknis yang dapat diandalkan, diantaranya dapat memahami lima kemampuan teritorial yang bertujuan untuk mencapai sasaran pembinaan teritorial. Paparnya

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini para peserta menerima pengetahuan tentang berbagai hal yang berkaitan dengan program kegiatan Binter, sehingga seluruh memiliki pemahaman yang sama tentang bagaimana penyelenggaraan pembinaan teritorial, sehingga nantinya dapat dilaksanakan dengan benar oleh prajurit yang bertugas di lapangan.(Utsm0713)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kegiatan Sisrendal Binter Kodim 0713/Brebes"

Posting Komentar