Sembako dari Brebes Tebar Manfaat - RADARDESA

BREAKING

Jumat, 08 Maret 2019

Sembako dari Brebes Tebar Manfaat

Brebes, radardesa.com Sedikitnya 5 orang pengurus dari Yayasan Brebes Tebar Manfaat (BERTEMAN) memberikan paketan berupa sembako pada Nyai Turah Desa Klampis di RT 12 RW 04. Jum’at (08/03/2019).

Ciming Cell (Dede Yusuf) Ketua Pengurus yang didampingi Pelda Beny Wahana Bati Tuud Koramil 02/Jatibarang memberikan bingkisan berupa Beras, Minyak Goreng, Telur, Susu dan lainnya secara langsung kepada Nyai Turah melalui penerima (tetangganya).

Memakan waktu perjalanan kurang lebih 30 menit sampai lokasi, pengurus Berteman dengan sengaja memberikan sumbangan tersebut yang berasal dari para donator-donatur baik dari Brebes maupun dari luar.

“Alhamdulillah dan bersyukur serta senang, kepedulian kami sesama hamba Allah SWT bisa membantu ala kadarnya untuk Nyai Turah” Tutur Ciming.

“Mudah-mudahan dengan pengurus Berteman ini hadir di tempat ini bisa sedikit membantu dan meringankan kebutuhan untuk Nyai Turah, dan kami pengurus mengucapkan terima kasih kepada para donator yang tidak bisa disebutkan satu persatu bahwasannya amanah ini sudah sampai dan diterima oleh Nyai Turah” tambahnya.(Utsm0713)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar