Hankam

Hankam

Latbak Jatri hari pertama Kodim 0712/Tegal diikuti ratusan anggota

Slawi – Untuk mengasah kemampuan dan keterampilan prajurit dalam menembak senjata ringan, Kodim 0712/Tegal menyelenggarakan Latihan Menembak Senjata Ringan (Latbak Jatri) di Lapangan Tembak Yonif 407/PK Ujungrusi, Adiwerna,Tegal. Senin (04/03)

Dandim 0712/Tegal, Letkol Inf Richard Arnold Yeheskiel S, S.E, M.M, menuturkan latihan menembak senjata ringan (Latbak Jatri), merupakan kegiatan program yang secara rutin dilaksanakan setiap triwulan dalam satu tahun anggaran. “Latbak ini bertujuan untuk memelihara dan mengasah kemampuan prajurit dalam menembak senjata ringan, agar kemampuan prajurit dalam menembak tetap terjaga.
Komandan latihan Kapten Inf Krisnawan menambahkan, latihan menembak senjata ringan direncanakan akan dilaksanakan selama Dua hari berturut-turut mulai tanggal 4 hingga 5 Maret 2019 yang diikuti oleh Personel Militer Kodim 0712/Tegal, dengan menggunakan senjata laras panjang jenis FNC atau SS-1 dan Pistol P1. “Di hari pertama Latbak Jatri diikuti oleh 197 orang, untuk personil yang belum menembak akan melaksanakan dihari kedua tanggal 5 Maret,” ujarnya.
Hadir dalam Latbak Jatri antara lain Kasdim 0712/Tegal Mayor Inf Akhmad Aziz, Wasdal Kapten Inf Suswantoro, Koordinator Materi Bakjatri Senapan Kapten Inf Bambang Kaliso, Koordinator Materi Bakjatri Pistol Kapten Inf Adi Sulistyo, para Danramil Jajaran Kodim 0712/Tegal, Pa Staf Kodim 0712/Tegal dan Anggota Militer Kodim 0712/Tegal. (Ats)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Latbak Jatri hari pertama Kodim 0712/Tegal diikuti ratusan anggota"

Posting Komentar