Meriahkan HUT TNI Di Brebes, Tim Gowes Gelar Aksi Dari Kersana-Waduk Malahayu - RADARDESA

BREAKING

Senin, 07 Oktober 2019

Meriahkan HUT TNI Di Brebes, Tim Gowes Gelar Aksi Dari Kersana-Waduk Malahayu

Brebes, Radardesa.com – Ikut merayakan ngegas bareng trail advanture HUT TNI Ke-74, yang dipusatkan di areal objek wisata Waduk Malahayu, Desa Malahayu, Kecamatan Banjarharjo, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, tim gowes dari KBBC (Kodim Brebes Bike Club), Promoter dari Polres Brebes dan BCK (Bike Club Kersana), ambil bagian.

Dikatakan Ketua KBBC, Serma Saiful anwar, bahwa komunitas tersebut sengaja melakukan gowes dengan menempuh jarak kurang lebih 20 kilometer, mulai dari titik kumpul yaitu Koramil 06 Kersana, Kodim 0713 Brebes, menuju ke areal waduk.


“Kami bersama Tim Gowes Promoter dari Polres Brebes dan Bike Club Kersana yang berjumlah 30 orang, menempuh waktu perjalanan selama 1 jam untuk sampai ke Waduk Malahayu,” ucapnya, Minggu (6/10/2019).

Setiba di lokasi, rombongan disambut langsung oleh Forkompimda Kabupaten Brebes yang meliputi Bupati Hj. Idza Priyanti, SH, MH, Dandim Ketkol Infanteri Faisal Amri, SE dan Dandim 0712 Tegal Letkol Infanteri Richard Arnold Yeheskiel Sangari, SE, MM.

Kebersamaan ini dilakukan sebagai bentuk support masyarakat pecinta sepeda kepada TNI yang merayakan hari jadinya.

“Ini merupakan bentuk sinergitas antara TNI-Polri dengan Masyarakat, untuk sehat bersama tanpa polusi,” tambahnya.

Rombongan gowes gabungan, selanjutnya bertolak kembali ke titik kumpul dengan bersepeda kembali. (Aan/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar