Hankam

Hankam

Puluhan Anak Yatim-piatu Disantuni Pada Puncak HUT TNI Di Brebes

Brebes, Radardesa.com – Puncak dari rangkaian perayaan HUT TNI Ke-74 di Kodim 0713 Brebes, diwarnai dengan acara syukuran yang berlangsung di Aula Jenderal Soedirman, Makodim. Senin (7/10/2019).

Dalam kegiatan ini Kodim mengundang Bupati dan jajaran Forkopimda, para Warakawuri, veteran, FKPPI dan tokoh agama dan tokoh masyarakat, termasuk puluhan anak yatim-piatu.


Sekali lagi, jajaran Polres Brebes yang dipimpin Kapolres, AKBP Aris Supriyono, SIK, M.Si, memberikan kejutan ulang tahun, dengan membawa kue tart dan nasi tumpeng untuk dihadiahkan bagi TNI Brebes.

Tampak foto, Dandim Letkol Infanteri Faisal Amri, SE, Bupati Hj. Idza Priyanti, SE, MH dan Kapolres, menyantuni 25 anak yatim-piatu dari Panti Asuhan Muhammadiyah kelurahan Pasar Batang, Kecamatan Brebes.

Dikatakan Dandim, “Mewakili TNI dan keluarga besar Kodim, saya ucapkan terima kasih atas support kepada kami. Semoga bertambahnya usia TNI ini, kami semakin solid dengan seluruh pihak dalam mengemban tugas pokok membantu pembangunan pemerintah serta mengawal keutuhan NKRI,” ungkapnya.

Diketahui, beberapa kegiatan menyemarakkan hari jadi TNI kali ini meliputi perlombaan musik jalanan dan tari perjuangan (11/8), lomba lukis tingkat pelajar (23/8), bersih-bersih Kali Sigeleng di Kecamatan/Kabupaten Brebes (18/9), bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Kalimah (65) warga Dukuh Purbanalan Desa Jatisawit Kecamatan Bumiayu, pelayanan KB-Kes serentak di 17 kecamatan yang disinergikan dengan Hari Kontrasepsi Sedunia (WCD) (26 dan 27/9), serta jalan santai berhadiah bagi para pelajar di Desa/Kecamatan Larangan Brebes (28/9).

Sementara di Oktober, adalah ziarah nasional ke Taman Makam Pahlawan Kusuma Tama Brebes (3/10), upacara di Alun-alun Brebes (5/10), ngegas bareng trail adventure (6/10) dan gowes yang dipusatkan di areal objek wisata Waduk Malahayu Kecamatan Banjarharjo. (Aan/Red)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Puluhan Anak Yatim-piatu Disantuni Pada Puncak HUT TNI Di Brebes"

Posting Komentar