Hankam

Hankam

Anggota Koramil 01 Brebes Melaksanakan Pembersihan Sekitar Makoramil

Brebes, Radardesa.com - Koramil 01 Brebes melaksanakan Pembersihan Koramil yang dipimpin oleh Danramil Kapten Artileri Medan (Armed) Zenal Abidin dengan Bati tuud dan Babinsa. Senin (16/03/2020).

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari perintah Komandan Kodim 0713 Brebes Letkol Infanteri Faisal Amri, SE yang memerintahkan Jajaran Koramil untuk melaksanakan pembersihan guna menjaga Kebersihan dan kenyamanan bagi anggota Koramil itu sendiri.

Menghadapi musim hujan sekarang ini, anggota Koramil secara bersama-sama membersihkan lingkungan sekitar. Adapun sasaran pembersihan kali ini adalah pemotongan rumput-rumput dan pembuatan pagar kebun dengan bambu.

Danramil Kapten Zenal Abidin menghimbau kepada anggota sekalian agar melaksanakan pembersihan di lingkungan Makoramil minimal 1 minggu sekali. Dengan adanya pembersihan ini linkungan menjadi bersih, karena apabila lingkungan sudah bersih kerjapun menjadi semakin nyaman dan dapat menjadi contoh warga sekitar Makoramil agar selalu menjaga kebersihan.

Selanjutnya Bati Tuud Peltu Bangun Pasaribu memimpin pembuatan pagar dari bambu untuk dipasang di kebun milik koramil yang ditanami sayuran seperti pare, labuh, terong, cabai, bayem dan lainnya. (Utsm).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anggota Koramil 01 Brebes Melaksanakan Pembersihan Sekitar Makoramil"

Posting Komentar