Babinsa Koramil 21/Tegal Selatan Ikuti Rakor Pemilihan Calon Lebe Kelurahan Randugunting - RADARDESA

Rabu, 11 Maret 2020

Babinsa Koramil 21/Tegal Selatan Ikuti Rakor Pemilihan Calon Lebe Kelurahan Randugunting

Tegal - Rapat Koordinasi Panitia penerimaan calon lebe Kelurahan Randugunting Kecamatan Tegal Selatan Kota Tegal digelar di Kantor Kelurahan Randugunting KecamatanTegal Selatan Kota Tegal, Selasa (10/03)

Dalam kesempatan ini Babinsa Koramil 21/Tegal Selatan Kelurahan Randugunting Serma Akhmadi yang mengikuti kegiatan tersebut menyampaikan bahwa panitia penerimaan calon lebe akan memilih (1) satu orang pengganti lebe, dikarenakan lebe yang sebelumnya telah meninggal dunia sebulan yang lalu.
Selain Babinsa, rapat tersebut juga dihadiri Lurah beserta staf Kelurahan Randugunting, Ketua LPMK Agus Suhara S.H, Koordinator BKM Ali Wahyudi, K.H. M.Sobirin S.Ag dari Kemenag Kota Tegal, H.Akhmad Zaeni S.P.d selaku tokoh masyarakat serta Bhabinkamtibmas Polsek Tegal Selatan.
Dalam Rakor tersebut dibahas tentang beberapa hal, diantaranya pembentukan tim penyeleksi / penguji calon Lebe dan persyaratan yang diperlukan untuk dilengkapi oleh Calon Lebe serta waktu pendaftaran, seleksi dan pengumunan serta penetapan Lebe terpilih. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar