Hankam

Hankam

Sinergitas TNI, Polri, Pemerintah Dan Masyarakat Bersihkan Lingkungan

Pangkah - Bertempat di Mako Polsek Pangkah dan dilingkungan sekitar telah dilaksanakan kerja bhakti dengan instansi terkait dan masyarakat dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan dan kesehatan masyarakat, Minggu (15/03)

Kegiatan diawali dengan apel dan arahan dari Kapolsek Pangkah yang dilanjutkan kerja bhakti dilingkungan Polsek Pangkah dan di tempat ibadah yaitu Masjid Baitul Amilin Dukuh Wungu Desa Pangkah Kecamatan Pangkah serta lingkungan sekitar.
Disampaikan oleh Danramil 11/Pangkah Kapten Inf Radiyono yang bersama anggota mengikuti kegiatan tersebut bahwa dilaksanakannya kegiatan kerja bhakti tersebut untuk menjaga kebersihan lingkungan serta kesehatan masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Pangkah.
“Kegiatan ini juga untuk memberi contoh kepada semua  warga agar selalu bersih lingkungan, buang sampah pada tempatnya, membersihkan selokan dan genangan air, menguras kamar mandi 3 hari sekali serta cuci tangan dengan sabun sebelum dan sesudah aktifitas”, jelas Kapten Inf Radiyono. (ats)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinergitas TNI, Polri, Pemerintah Dan Masyarakat Bersihkan Lingkungan"

Posting Komentar