Danramil Tarub Hadiri Deklarasi Dan Pencanangan Zona Integritas Polres Tegal - RADARDESA

BREAKING

Jumat, 13 Maret 2020

Danramil Tarub Hadiri Deklarasi Dan Pencanangan Zona Integritas Polres Tegal

Slawi - Bertempat di Ruang Praja Gupta Polres Tegal Danramil 09/Tarub Kapten Cpl Mujiyanto mewakili Dandim 0712/Tegal menghadiri deklarasi dan pencanangan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi, nepotisme Polres Tegal Tahun 2020, Kamis (12/03)

Pencanangan tersebut juga dihadiri oleh Forkompinda, Wakapolres Tegal, LSM Bakin Bambang Asmoyo, Tokoh Agama, para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek jajaran.
Dikutip dari tribratanews.jateng.polri.go.id, Reformasi birokrasi merupakan salah satu langkah awal mendukung program pemerintah, melakukan penataan terhadap sistem penyelenggaraan organisasi polri yang baik, efektif dan efisien sehingga dapat melayani masyarakat secara cepat, tepat dan profesional. agar masyarakat merasakan hasil percepatan reformasi birokrasi yang telah dilakukan pemerintah, maka disusun sebuah program tentang pembangunan zona integritas.
Dalam sambutannya Kapolres Tegal AKBP Muhammad Iqbal Simatupang, S.I.K myampaikan sesuai dengan tatacara pembangunan zona integritas maka langkah awal adalah dengan pencanangan zona integritas.
Pada hari ini Polres Tegal akan melaksanakan penandatanganan komitmen tersebut dimulai oleh Kapolres selaku pimpinan Satker dan diikuti oleh anggota. Sehingga dalam hal ini, Polres Tegal menyatakan siap menjadi lembaga yang ber-zona integritas dengan berpredikat wilayah bebas dari korupsi.
“Polres Tegal dan Polsek Jajaran telah melakukan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas agar meningkatkan pelayanan publik serta meningkatkan kualitas pelayanan kegiatan Kepolisian di Polres Tegal,”tuturnya. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar