Danramil Dukuhturi Sambangi Kantor Desa Pepedan - RADARDESA

Rabu, 18 Maret 2020

Danramil Dukuhturi Sambangi Kantor Desa Pepedan

Dukuhturi - Danramil 10/Dukuhturi Kapten Cba Sutikno menyambangi kantor Desa Pepedan Kecamatan Dukuhturi dalam rangka melaksanakan Komsos dengan Kades Pepedan Heri Purnawan dan perangkatnya, Selasa (17/03)

Dalam kegiatan Komsos tersebut Danramil 10/Dukuhturi menyampaikan tentang situasi dan kondisi saat ini di Negara Indonesia Tentang penyebaran Virus Corona atau COVID 19 dan cara pencegahan penularanya.
Selain mensosialisasikan tentang kewaspadaan terhadap Virus Corona, Danramil juga menyampaikan kepada Kepala Desa dan perangkat desa agar menghimbau masyarakat untuk membudayakan hidup sehat dan bersih dengan cara mencuci tangan setiap selesai kgiatan guna minghindari penyebaran Virus COVID 19 secara cepat.
Adapun cara meminimalisir tertular Covid 19 yang disampaikan Danramil antara lain dengn cara menghindari kerumunan orang banyak, meminimalisir bersentuhan secara langsung dan berdekatan dengan orang lain, untuk sementara agar menunda kegiatan yang melibatkan banyak orang dan memastikan bahwa sirkulasi udara di dalam rumah baik dan tidak lembab dan yang terakhir adalah usahakan berjemur di bawah cahaya matahari di pagi hari. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar