Hankam

Hankam

Babinsa Koramil 21/TS Laksanakan Komsos Guna Menunjang Pelaksanaan TMMD Sengkuyung di Wilayahnya

Tegal Selatan – Serda Mardoyo Babinsa Koramil 21/Tegal Selatan melaksanakan silaturahmi dengan Lurah Debong Tengah Suwarno, S.H dalam rangka rangkaian pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2020 yang dilaksanakan di wilayah binaanya. Pada kesempatan tersebut Babinsa menyampaikan kepada Kepala Kelurahan untuk menghimbau warganya untuk bersama-sama membantu dalam pelaksanaan TMMD.

Selain bersilaturahmi dengan Lurah Debong Tengah, Serda Mardoyo juga menyambangi Ketua RW 4 Ade untuk menyampaikan hal yang sama yaitu supaya mengajak warga khususnya  RW 04 untuk lebih aktif bergotong royong membantu pekerjaan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Sengkuyung di wilayahnya.
Tak terkecuali Ketua RT 02 RW 04 Sucipto juga di mohonkan bantuanya agar mengajak warganya untuk lebih giat lagi bergotong royong karena di wilayah RT 02 adalah sebagai tuan rumah langsung dalam TMMD Sengkuyung kali ini, “untuk RT 02 harus lebih giat dan semangat supaya menjadi contoh warga yang lain dalam membangun daerahnya dan kedepan nantinya pembangunan U-ditch ini di tindak lanjuti oleh wilayah lainnya”, ajak Babinsa. (ats)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa Koramil 21/TS Laksanakan Komsos Guna Menunjang Pelaksanaan TMMD Sengkuyung di Wilayahnya"

Posting Komentar