Babinsa Koramil 11/Pangkah Bantu Penyemprotan Cairan Disinfektan Cegah Corona - RADARDESA

Senin, 30 Maret 2020

Babinsa Koramil 11/Pangkah Bantu Penyemprotan Cairan Disinfektan Cegah Corona



Pangkah - Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus corona atau Covid-19 di Kabupaten dan Kota Tegal,Kodim 0712/Tegal beserta Jajaran Koramil membantu penyemprotan disinfektan guna mencegah penyebaran virus Covid-19 di Wilayah Binaan Masing-masing,Seperti Halnya,Babinsa Koramil 11/Pangkah Sertu Kadek bersama perangkat Desa Pangkah melakukan penyemprotan di Desa Talok Kecamatan Pangkah Kabupaten Tegal,Minggu (29/3)

“Kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk mencegah penyebaran virus Corona, penyemprotan disinfektan dilakukan di Rumah-rumah Warga,Tempat Ibadah,Kantor Desa juga perbatasan jalan antar Desa serta gang-gang yang ada dilingkungan desa.”terang Babinsa.

Sementara itu, Danramil 11/Pangkah Kapten Inf Radiyono secara terpisah menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap waspada dalam menyikapi penyebaran Virus Corona dengan baik sehingga tidak terjadi kepanikan di tengah masyarakat.

“Tetap tenang, dan jangan panik, serta terus melakukan tindakan untuk mencegah dan mengurangi penyebaran virus Corona, salah satunya dengan membiasakan pola hidup sehat,”ujarnya. (Ast)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar