Persit Kodim Brebes Bagikan Rejeki di Jum’at Berkah - RADARDESA

Jumat, 13 Maret 2020

Persit Kodim Brebes Bagikan Rejeki di Jum’at Berkah

Brebes, Radardesa.com – Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Kodim 0713 Brebes kembali membagi-bagikan nasi kotak kepada para tukang becak, tukang ojek, pengemis, tukang parkir, buruh panggul, pengemis dan Ibu-ibu pengguna jalan, namun kali ini ada yang berbeda yaitu dibagikan di Panti Asuhan Muhammadiyah Pasarbatang Brebes. Jum’at (13/03/2020).

Berada di Gedung Panti Asuhan Muhammadiyah yang diterima langsung oleh Admin Staf Panti Asuhan Khusni Mubarok (23) mengucapkan “Terima kasih atas kehadiran Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Kodim 0713 Brebes yang menyempatkan hadir di hari Jum’at Berkah ini dengan membawa sedekah berupa nasi untuk para anak-anak panti asuhan kami” Tutur Khusni Mubarok mewakili pengurus Panti Asuhan.

“Jazakallah Khairan Katzir, Semoga Persit Kodim Brebes Tambah Berkah” Aamiin, Tambah Khusni.

Kemudian pembagian makanan ini berlanjut ke Panti Asuhan Putera Muslimat Brebes yang berada di jalan H. Agus Salim Brebes dan di Pasar Induk Brebes dan depan Kantor Pegadaian Brebes, Jalan Jenderal Sudirman, Brebes, Jawa Tengah.

Disampaikan Ketua Persit, Ny. Reva Faisal Amri bahwa nasi kotak yang dibagikan merupakan masakan dari Pengurus Persit yang dimasak sejak jam 05.00 WIB.

“Kegiatan Jumat berkah kali ini adalah membagikan 200 kotak nasi di Jalan Jenderal Sudirman, Pantura Brebes. Dini hari tadi nasi ini dimasak Ibu-ibu Persit dengan hati,” jelasnya.

Menurutnya juga, kegiatan sosial tersebut merupakan upaya Keluarga Besar Tentara (KBT) Kodim Brebes guna mendekatkan diri kepada masyarakat.

“Semoga kegiatan yang dilakukan Persit secara rutin ini membawa berkah dan manfaat bagi orang lain,” imbuh Ny. Reva Faisal Amri. (Utsm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar