Hankam

Hankam

Olahraga Dan Kerja Bhakti Bersama Koramil, Polsek Dan Masyarakat Dukuhwaru

Dukuhwaru - Bertempat di Halaman depan Polsek Dukuhwaru Jl Raya Slawi – Dukuhwaru Rt 01/01 Desa Dukuhwaru Kecamatan Dukuhwaru Kabupaten Tegal telah dilaksanakan olah raga dan kerja bhakti bersama dalam rangka mencegah menyebarnya Virus Corona, Sabtu dan Minggu (15,16/03)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Dukuhwaru Pambudiono, BA, Danramil Dukuhwaru Peltu Bundi, Kapolsek Dukuhwaru Iptu Suratman, Kepala Desa se Kecamatan Dukuhwaru, Perwakilan Banser Kecamatan Dukuhwaru serta masyarakat Desa Dukuhwaru.
Dalam sambutannya Kapolsek Dukuhwaru mengatakan melalui olah raga dan bersih-bersih lingkungan bersama di harapkan dapat mengurangi penyebaran Virus Corona. “Sesuai dengan anjuran pemerintah pola hidup sehat dan olah raga akan membuat badan sehat, sehingga terhindar dari penyakit lainnya”, jelasnya.
Disampaikan juga oleh Camat Dukuhwaru pada kesempatan yang sama bahwa sesuai dengan anjuran pemerintah agar selalu menjaga kebersihan lingkungan dan pola hidup sehat. “Di tingkat Desa, Rw dan Rt juga harus bersama sama menjaga kebersihan lingkungan agar terhindar dari penyakit. Saya harapkan apa yang telah dianjurkan pemerintah dapat di laksanakan. Penyebaran virus Corona yang sangat membahayakan diharapkan tidak menyebar ke desa desa yang  ada di Kabupaten Tegal. (ats)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Olahraga Dan Kerja Bhakti Bersama Koramil, Polsek Dan Masyarakat Dukuhwaru"

Posting Komentar