Mencegah Virus Covid 19, Dandim Tegal bersama Forkopimda Kota Tegal Melaksanakan Tenis Bersam - RADARDESA

BREAKING

Senin, 23 Maret 2020

Mencegah Virus Covid 19, Dandim Tegal bersama Forkopimda Kota Tegal Melaksanakan Tenis Bersam



Tegal - Bertempat di lapangan tenis indoor Balaikota Tegal, Dandim 0712/Tegal bersama Forkopimda kota Tegal dengan kelompok kecil melaksanakan olah raga tenis bersama dalam rangka menjaga stamina dan fisik serta kesehatan di tengah-tengah merabaknya dan mencegah virus corona/covid 19 yang melanda di seluruh dunia. Jum'at (20/03/20)

"Olahraga tenis yang dilakukan ini, sebagai wahana kita untuk menjaga imunitas atau kekebalan tubuh kita agar kita tidak mudah terserang penyakit", ujar Dandim 0712/Tegal Letkon Inf Richard Arnold YS, SE.ME.

Dandim Tegal mengatakan, terkait mewabahnya covid-19, sebagai prajurit TNI haruslah menjadi contoh dan panutan kepada masyarakat, agar apa yang sedang santer dibicarakan dengan mewabahnya virus corona ini, masyarakat untuk tidak panik menghadapinya. "Karena kepanikan yang timbul justru akan menimbulkan imunitas kekebalan tubuh kita gampang terserang penyakit seperti COVID-19 ini. Karenanya, kita lakukan olahraga sebagai penangkal dan mencegah berbagai penyakit terutama menghadapi COVID-19 ini. Dengan berolahraga kita dapat menjaga kebugaran dan selain itu juga untuk mengukur kemampuan fisik kita", paparnya. 

Sebelum melaksanakan tenis terlebih dahulu dilaksanakan senam paru-paru dipimpin langsung oleh Danlanal Tegal.

Turut hadir dalam olahraga tersebut Dandim 0712/Tegal Letkon Inf Richard Arnold YS, SE.ME., Danlanal Tegal : Letkol Mar Ridwan Azis, M. Tr. Hanla, CHRM Wakil Walikota Tegal : M. Jumadi, S.T., M.M, Sekda Kota Tegal : Dr. Drs. Johardi., M.M (Nrs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar