Hadapi Covid - 19, Kapolsek Balapulang Himbau Warga Tidak Panik Tapi Tetap Waspada - RADARDESA

BREAKING

Selasa, 24 Maret 2020

Hadapi Covid - 19, Kapolsek Balapulang Himbau Warga Tidak Panik Tapi Tetap Waspada

Slawi. Radardesa.com - Dalam mengantisipasi Penyebaran wabah virus Corona (Covid 19) yang sangat berbahaya ini Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Balapulang dan jajarannya melakukan sterilisasi dengan menyemprotkan cairan desinfektan di setiap ruangan kantor Mapolsek dan lingkungan sekitar, jalan Raya Selatan Balapulang, Kabupaten Tegal Provinsi Jawa Tengah.

Demikian dijelaskan Kapolsek Balapulang AKP. Suradi didampingi  AIPTU Saliyo dan jajaran lainnya, saat dihubungi awak media, Selasa (24/03/2020) saat usai melakukan penyemprotan disinfektan di setiap ruangan kantor dan sekitar tersebut.

Di jelaskan penyemprotan ini dilakukan dengan swadaya sendiri, ini adalah untuk mengantisipasi pencegahan menyebarnya wabah virus Covid 19, sebagai wujud agar pelayanan terhadap masyarakat bisa tetap berjalan dengan baik tidak was-was, cemas, takut atau khawatir bagi masyarakat yang membutuhkan pelayanan maupun anggota Polsek yang menjalankan dinas,

Kepada jajaran dan petugas  penyemprotan yang menyemprotkan desinfektan ia berpesan supaya selalu mengutamakan keselamatan dan mengutamakan lingkungan , serta mengingatkan seluruh warga melakukan social  distancing dengan menghindari keramaian dan menjaga jarak serta selalu menjaga kebersihan,

"Saya berharap dengan di lakukannya gerakan penyemprotan disinfektan ini ruang kantor Mapolsek dan sekitarnya bisa seteril dari virus covid 19 yang sangat berbahaya ini" tandas Suradi. (Siti Aminah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar