Serma Akmadi Menghadiri Tasyakuran Dan Pelepasan Kontingen Pesta Siaga Tingkat Karesidenan Pekalongan - RADARDESA

Kamis, 12 Maret 2020

Serma Akmadi Menghadiri Tasyakuran Dan Pelepasan Kontingen Pesta Siaga Tingkat Karesidenan Pekalongan

Tegal – Bertempat di Kantor UPPD Kecamatan Tegal Selatan Kota Tegal, Babinsa Kelurahan Randugunting Koramil 21/Tegal Selatan Serma Akhmadi yang mewakili Danramil menghadiri undangan tasyakuran dan Pelepasan Kontingen Pesta siaga TK Binwil Pekalongan dari Kwartir Tegal Selatan Th 2020, Rabu (11/03).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Camat Tegal Selatan selaku Ka Mabiran Budi Saptaaji STTP M.Si, Ketua Kwartir Kecamatan Tegal Selatan Suharto S.Pd, Kepala UPPD Kecamatan Tegal Selatan Zaetun S.H,M.M, Ka Puskesmas Tegal Selatan, Para Mabigus Se Kecamatan Tegal Selatan dan para Kepala sekolah yang juara dan mewakili Kota Tegal dalam lomba Pesta siaga Tk Karisidenan Pekalongan serta para Guru pendamping pesta siaga.
Adapun peserta Pesta siaga yang mewakili Kota Tegal bahkan juara di Tingkat Kota Tegal antara lain SD N 05 Randugunting, MI 02 Nurul Huda Keturen, SD N 06 Randugunting.
Dalam sambutanya Ketua Kwartir Kecamatan Tegal Selatan Mengucapkan selamat kepada sekolahan yang mewakili Kota Tegal atas kemenangan dalam lomba Pesta siaga sekaligus mewakili ke Tk Karisidenan dan mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada semua pihak yang telah mendukung dalam kegiatan tersebut. “Persiapkan dengan dan sungguh -  sungguh yang mewakili atau duta dari Kota Tegal”, ujarnya.
Pada kesempatan yang sama Ka UPPD Kecamatan Tegal Selatan mengatakan sangat merasa bangga telah terpilihnya duta mewakili Kota Tegal ke kancah Karisidenan serta juara di Tk Kota Tegal semoga lancar sukses dan juara di Tk Karisidenan maju ke Tingkat Jawa Tengah.
Demikian juga Camat Tegal Selatan merasa bangga dan mengucapkan terimakasih atas kemenangan lomba Pesta siaga di TK Kota Tegal karena semua di boyong dari Tegal Selatan.
Camat juga mengharapkan dan menghimbau supaya dipersiapkan untuk lomba yang di Tingkat Karisidenan serta semoga berhasil berlanjut ke Tingkat Jawa Tengah seraya memberikan dukung mobil selama dalam pelatihan dan pelaksanaan serta dana pembinaan sebesar 1Juta rupiah. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar