Hankam

Hankam

Jum'at Berkah, Kodim 0713 Brebes Bagi-Bagikan Nasi Kotak Abang Tukang Becak

Brebes, Radardesa.com - Sebagai wujud kepeduliann kepada warga untuk berbagi, Kodim 0713 Brebes kembali membagikan nasi kotak kepada warga dana bang becak yang ada di lingkungan pasar induk brebes, Jum'at (20/03/2020).

Kegiatan berbagi kasih yang hampir setiap hari Jum'at ini, kembali dilakukan oleh personil Kodim 0713 Brebes di blok pesanggrahan pasar buah brebes, sebayak 200 kotak nasi untuk abang becak ini disambut dengan senyum akan rejeki yang diterimanya melalui TNI Kodim Brebes.

Lokasi ini dipilih karna dekat dengan Makodim dan merupakan warga yg sering berkomunikasi dengan personil kodim yang ada di asrama serta untuk menjalin silaturahmi agar masyarakat dekat dengan warga kodim.

Dandim 0713 Brebes Letkol Infanteri Faisal Amri,SE mengatakan dipilihnya hari jum’at untuk berbagi ke sesama merupakan hari yang baik dan penuh berkah serta kegiatan berbagi ini sebagai wujud kepedulian sosial Kodim kepada warga yang kurang mampu di lingkungan Kodim.

“Harapannya mudah-mudahan pemberian kodim berupa nasi kotak ini dapat membantu dan bermanfaat”. Tambah Dandim.

Dengan kepedulian Kodim 0713 Brebes Ini melalui program dihari Jum'at Berbagi yang penuh berkah ini bisa menambah rejeki dan pahala untuk yang membuat, menyiapkan dan tentunya yang membagi-bagikan di jalan-jalan seperti sekarang ini.

Pns Aris Rizky Apriarto (memakai training merah putih) yang kesehariannya bekerja di staf personel Kodim ini dengan semangat membagikan nasi kotak kepada para abang becak. (Utsm)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jum'at Berkah, Kodim 0713 Brebes Bagi-Bagikan Nasi Kotak Abang Tukang Becak"

Posting Komentar