Hankam

Hankam

Danpos Koramil 22/Dukuhwaru Saksikan Pelantikan Perangkat Desa Blubuk

Dukuhwaru - Bertempat di Balai desa Blubuk Kecamatan Dukuhwaru Kabupaten Tegal, Danpos dan Babinsa Desa Blubuk Koramil 22/Dukuhwaru menghadiri kegiatan Pelantikan Perangkat Desa  Blubuk, Atur Trisna Firmansyah sebagai Kasi Pelayanan, Senin (16/03)

Selain Danpos Ramil 22/Dukuhwaru, hadir juga diantaranya Camat Dukuhwaru Pambidiono B.A, Kapolsek Dukuhwaru Iptu Suratman, Kades Blubuk Wisnu Hadiwibowo, S.E, Ketua BPD dan LPMD, Ketua Rw dan Rt Se Desa Blubuk, Kelompok PKK serta perwakilan masyarakat Desa Blubuk.
Kades Blubuk dalam sambutanya mengatakan ; “ Kami mengharapkan perangkat desa yang baru dapat bekerja sama dengan baik dan jangan malu untuk selalu bertanya tentang pekerjaan dan yang senior harus dengan ikhlas untuk memberikan ilmunya ".
Pada kesempatan yang sama Camat Dukuhwaru juga mengaharapkan Perangkat Desa yang baru akan lebih memperkuat jajaran perangkat Desa Blubuk, “dan diharapkan masyarakat Desa Blubuk untuk ikut mengawasi kegiatan pembangunan dan kinerja perangkat Desa Blubuk”, imbuhnya. (ats)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danpos Koramil 22/Dukuhwaru Saksikan Pelantikan Perangkat Desa Blubuk"

Posting Komentar