Kasdim berikan penghargaan lomba Juara Pembuatan Tanam - RADARDESA

Senin, 23 Maret 2020

Kasdim berikan penghargaan lomba Juara Pembuatan Tanam


Tegal - Himbauan Komandan Kodim 0712/Tegal untuk memperindah pemandangan kantor, Letkol Inf Richard Arnold Y.S,S.E.,M.M. memerintahkan anggotanya untuk membuat taman mini di halaman Kantor Staf Makodim 0712/Tegal, Senin(23/3)

“Pembuatan taman mini ini,bertujuan agar menciptakan lingkungan perkantoran yang indah, enak dipandang mata serta dapat memberikan kenyamanan bagi anggota Staf Makodim dalam melaksanakan pekerjaannya sehingga lebih bersemangat”ucap Dandim.

Lebih lanjut Dandim mengatakan,banyak yang mempunyai  ide cemerlang , ada yang membuat taman bunga  dan miniature jembatan serta Air mancur.”Terimakasih pada Staf jajaran  dapat berkreasi dan memanfaatkan lahan-lahan di sekitar kantor.”ucapnya.

Perlombaan pembuatan taman mini juara pertama Staf Personil,Juara Kedua Koperasi dan Juara Ketiga Staf Logistif,masing-masing juara mendapat uang pembinaan yang diserahkan oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0712/Tegal Mayor Inf Akhmad Aziz mewakili Komandan Kodim bertempat di Aula Makodim 0712/Tegal.(Ast)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar