Hankam

Hankam

Babinsa, Bhabinkamtibmas Dan Tim Penyuluh Dari Puskesmas Bandung Berikan Sosialisasi Tentang Virus Corona



Tegal Selatan - Babinsa Kelurahan Bandung Koramil 21/Tegal Selatan Serma Hendar bersama Babinkamtibmas melaksanakan himbauan kepada masyarakat tentang pencegahan dan penyebaran pandemi corona sesuai petunjuk Komando atas tentang Virus Corona (Covid - 19), Minggu (22/03).
Babinsa dan Babinkamtibmas Aiptu Yuli  dan tim dari Puskesmas Bandung  menghimbau kepada masyarakat khususnya warga Bandung dan pendatang yang berada di komplek pasar Bandung untuk melakukan pencegahan dan mengurangi penyebaran Virus Corona/Virus Covid 19 antara lain dengan cara jangan bepergian kalau tidak penting sekali dan mencuci tangan setiap kali sebelum dan sesudah melakukan kegiatan minimal memakai sabun serta menjaga jarak dengan orang lain atau social distancing.

 Warga yang berada di sekitar komplek pasar sangat antusias  mendengarkan penjelasan dari tim kesehatan dan diberikan contoh untuk mencuci tangan yang benar memakai alkhool dan pengecekan suhu oleh tim kesehatan dari Puskesmas Bandung. (ats)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa, Bhabinkamtibmas Dan Tim Penyuluh Dari Puskesmas Bandung Berikan Sosialisasi Tentang Virus Corona"

Posting Komentar