Kodim Pemalang Dikunjungi Tim Wasrik Itdam IV/Diponegoro - RADARDESA

BREAKING

Rabu, 11 Maret 2020

Kodim Pemalang Dikunjungi Tim Wasrik Itdam IV/Diponegoro




Pemalang - Tim Pengawas dan Pemeriksaan (Wasrik) dari Itdam IV/Diponegoro dipimpin oleh Irutben Itdam IV/Dip Kolonel Inf Ignatius Wiwoho beserta 6 (enam) orang anggota kunjungi Markas Komando Distrik Militer 0711/Pemalang. Kedatangannya disambut Kasdim 0711/Pemalang Mayor Kav Hariyono beserta Perwira Staf dan selanjutnya transit di ruang lobi Makodim 0711/Pemalang Rabu tanggal 11 Maret 2020.

Kedatangan Tim Wasrik dari Itdam IV/Diponegoro tersebut dalam rangka pengawasan dan pemeriksaan pelaksanaan program kerja Satuan maupun Non program Kodim 0711/Pemalang Tahun Anggaran 2019 serta administrasi. Pemeriksaan dilakukan secara berturut-turut mulai dari Staf Intel, Staf Personel, Staf  Operasi, Staf Teritorial, Staf Logistik, Staf Tata Usaha dan Urusan Dalam, Koperasi, Juru Bayar dan seluruh Koramil Jajaran Kodim 0711/Pemalang. Kegiatan ini yang harus dilaksanakan sebagai realisasi pengawasan, pencegahan dan pengendalian terhadap penyimpangan yang mungkin terjadi di kesatuan TNI, adapun tim Wasrik itdam IV/Diponegoro sebagai berikut, Kolonel Ignatius Widodo (Katim), Letkol Inf Cahyo Tyas S (Anggota), Letkol Inf Idang Ismail (Anggota), Letkol Inf Malik Efendi (Anggota), Sertu Aman K (Anggota/Driver) dan PNS Aluisius (Anggota).

Pada kesempatan yang dilaksanakan oleh Tim wasrik Itdam IV/Dip juga melaksanakan pemeriksaan Gudang senjata dan amunisi yang di dampingi oleh Pasi logistik Kodim 0711/Pemalang Kapten Inf Heri Purnomo beserta penjaga gudang Serma Muklisin dan Kopda M. Zawawi.

Dalam kesempatannya Kasdim 0711/Pemalang Mayor Kav Hariyono mengucapkan selamat datang kepada Irurben Itdam IV/Dip beserta Tim dan menyatakan bahwa Kodim 0711/Pemalang siap menerima kunjungan Tim Wasrik dari Itdam IV/Diponegoro

Selain itu Kasdim juga menyampaikan dengan kehadiran Tim Wasrik dari Itdam IV/Diponegoro memiliki arti penting dan nilai strategis dalam meningkatkan kinerja organisasi serta sebagai kontrol dan alat kendali bagi penyelenggaraan mekanisme kerja organisasi. "ini menjadikan masukan penting bagi Kodim 0711/Pemalang sehingga apa yang jadi temuan bisa dijadikan bekal untuk memperbaikinya, Lebih baik ditemukan di tingkat intern dari pada tingkat yang lebih besar", tutur Kasdim.(Pendim 0711/Pemalang).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar