Babinsa Randusari Bantu Lakukan Penyemprotan Disinfektan - RADARDESA

Senin, 30 Maret 2020

Babinsa Randusari Bantu Lakukan Penyemprotan Disinfektan




Pagerbarang – Untuk Mencegah mewabahnya Virus Corona,Babinsa Randusari Koramil 18/Pagerbarang Kodim 0712/Tegal,Serda Amin melaksanakan pendampingan penyemprotan Cairan Disinfektan bersama perangkat Desa Randusari Kecamatan Pagerbarang Kabupaten Tegal Jateng,Minggu (29/3)

Penyemprotan cairan disinfektan ini dilakukan untuk menjaga kebersihan kantor dan fasilitas umum serta melindungi masyarakat agar terhindar dari penyebaran virus corona (Covid-19) di Desa Randusari.

Kepala Desa Randusari Jadi Sanyoto mengatakan penyemprotan cairan Disinfektan dilakukan oleh Karangtaruna serta partisipasi masyarakat Randusari di dampingi Babinsa dengan sasaran tempat Ibadah,Sekolah,Kantor Desa,serta tempat tempat strategis fasilias umum yang ada di Randusari”terang Kades.

Sementara itu, Penjelasan Babinsa Randusari Kegiatan ini dalam rangka pencegahan penyebaran  COVID-19. Mereka bertugas mensosialisasikan pola hidup bersih dan sehat, social distancing, termasuk juga memberikan bantuan penyemprotan disinfektan”tuturnya.(Ast)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar