Evaluasi Hasil Kerja Satgas Covid-19 Pemerintahan Desa Sitail - RADARDESA

Senin, 30 Maret 2020

Evaluasi Hasil Kerja Satgas Covid-19 Pemerintahan Desa Sitail

Tegal, Radardesa.com - Dalam rangka menindaklanjuti intruksi dari Pemerintah Pusat, Pemerintahan Desa Sitail Gelar Evaluasi terkait pelaksanaan giat Tanggap Darurat Satgas Covid-19.

Rapat digelar di Aula Balai Desa Sitail di pimpin langsung oleh Kepala Desa Sitail, Muhsinin selaku Ketua Satgas Gugus Penanggulangan Covid-19,  jajaran Perangkat Desa, Tokoh Masyarakat serta beberapa warga Desa Sitail. Dalam evaluasi, di sampaikan hasil kerja dari Tim pelaksana kegiatan. Senin (30/3/2020)

Kepala Desa Sitail, Muhsinin menyampaiakan, "Pelaksanaan antisipasi untuk pencegahan penyebaran Covid-19 telah dilaksanakan, seperti pengecekan terhadap warga yang baru datang dari luar kota, ada lebih kurang dua ratus (200) orang warga yang pulang dari luar kota.

Terhadap semua warga yang baru pulang dari luar kota, Tim Satgas melakukan pendataan dan memberi sosialisasi untuk melakukan karantina diri sendiri selama empat belas (14) hari di rumah masing-masing.

Apabila ada gejala yang di rasa kurang sehat, di sarankan untuk segera menyampaikan kepada Tim Satgas". terang Muhsinin.(Siti Aminah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar