“Satu Jam Saja” Dandim Brebes Ajak Anggotanya Bersihkan Lingkungan dan Tempat Kerja - RADARDESA

Jumat, 20 Maret 2020

“Satu Jam Saja” Dandim Brebes Ajak Anggotanya Bersihkan Lingkungan dan Tempat Kerja

Brebes, Radardesa.com - Anggota Kodim 0713 Brebes yang dipimpin Kapoktuud Peltu Feri Kurniawan bersama staf dan anggota membersihkan pangkalan Makodim dengan mencabut rumput dan menyapu trotoar depan rumah dinas dan kantor. Jum’at (20/03/2020).

Dengan menggunakan serta memainkan alat bersih-bersih seperti sapu, cangkul, dan lainnya. Para anggota Kodim ternyata telah melaksanakan Jum’at Bersih yang secara rutin dilakukan setelah selesai apel pagi.

Kodim 0713 Brebes yang berada di jalan Jenderal Soedirman nomor 107 ini dikatakan tidak ada hentinya dalam menangani kebersihan, setiap hari setelah apel pagipun dilakukan pembersihan lingkungan kantor dan ruangan staf sebelum para prajurit dan pns ini bekerja. Hanya 1 jam saja personel kodim ini meluangkan waktunya untuk membersihkan guna menjaga kebersihan lingkungan dan tempat kerja.

Sementara Komandan Kodim 0713 Brebes Letnan Kolonel Infanteri Faisal Amri, SE meminta kepada seluruh jajaran yang berpartisipasi dalam kegiatan Jum’at Bersih untuk semaksimal mungkin, semoga sasaran dan tujuan dari kegiatan Jum’at Bersih ini tercapai baik dilingkungan masyarakat dan perkantoran.

“Luangkan waktu walau 1 jam untuk membersihkan tempat kerja dan lingkungan agar nyaman dan sehat, ini merupakan program “1 Jam Saja” guna menciptakan lingkungan dan tempat kerja yang sehat”. Tutur Dandim Letkol Faisal. (Utsm).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar