Hankam

Hankam

Babinsa Koramil Talang Berikan Edukasi Cegah Penyebaran Virus Corona

Talang - Guna antisipasi dan pencegahan Virus Corona (Covid-19), Anggota Babinsa Koramil 08/Talang bersama perangkat Desa masing-masing melaksanakan kegiatan penyuluhan berupa himbauan kepada seluruh warga masyarakat Kecamatan Talang, Senin, (30/03)
Himbauan tersebut berkaitan dengan penyebaran Virus Corona yang semakin meluas, diharapkan dengan adanya edukasi yang diberikan oleh Babinsa bersama perangkat Desa tentang pencegahan penyebaran Virus Corona, warga tidak panik namun tetap waspada dengan membudayakan hidup bersih dan ikuti anjuran Pemerintah untuk tinggal di rumah dan social distancing.
Babinsa menyampaikan kepada warga agar senantiasa menjaga diri dan keluarga dari penyebaran virus Corona. yakni dengan cara menjaga kebersihan lingkungan, rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, mengenakan masker, hindari sentuhan langsung atau bersalam sementara guna memutus rantai virus ini,  juga bagi warga yang merasa kurang sehat, Babinsa mengatakan sebaiknya istirahat di rumah. (ats)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa Koramil Talang Berikan Edukasi Cegah Penyebaran Virus Corona"

Posting Komentar