Hankam

Hankam

Dandim Pemalang Tinjau Lokasi TMMD Sengkuyung Tahap I tahun 2021


Pemalang -  Komandan Kodim 0711/Pemalang  Letkol Inf Irvan Christian Tarigan, S. I. P., M. Han  turun langsung cek kesiapan pelaksanaan TMMD Sengkuyung  tahap I tahun 2021 yang akan dibuka besok Selasa 2 Maret 2021.

Dalam peninjauannya Dandim didampingi sejumlah personel Kodim Pemalang, Kadispermades Drs. Tetuko Raharjo, Camat Ampelgading Drs. Mulyanto, M. AP., dan Kades Blimbing Tresnoyoni  melakukan pengecekan ke sejumlah titik sasaran yang sudah mulai dikerjakan. Program TMMD Sengkuyung tahap I tahun 2021 Kodim 0711/Pemalang saat ini dilaksanakan di desa Blimbing kecamatan Ampelgading Kab. Pemalang dengan sasaran fisik pembangunan infrastruktur jalan berupa rabat beton sepanjang 700 m, lebar 3 m dan tinggi 15 cm, kata Dandim saat ditemui jurnalis Pendim di lokasi TMMD (1/3/2021)

Menurutnya, jalan tersebut akan menghubungkan dua desa antar kecamatan yaitu desa Blimbing Kec. Ampelgading dan desa Widodaren Kec. Petarukan. Dengan tujuan untuk memperlancar arus perekonomian antar desa sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat," pungkas Letkol Irvan.

Sementara Kades Blimbing Trenoyoni  menuturkan kami dan warga desa Blimbing sangat berterima kasih desanya menjadi sasaran TMMD"Jalan ya ng semula tanah akan di beton sehingga akan mempermudah para petani mengangkut hasil panennya". Tambahnya. (Pendim0711/Pemalang)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dandim Pemalang Tinjau Lokasi TMMD Sengkuyung Tahap I tahun 2021"

Posting Komentar