Hankam

Hankam

Pelepasan Dandim Brebes Dengan Sujud Syukur Di Depan Gerbang Makodim

Brebes, Radardesa.comLetkol Inf Ahmad Hadi Hariono pindah tugas di Mabesad menjabat sebagai Pabandya-1/Opsbak TNI Spaban V/Bakti TNI Sterad, kemarin usai melaksanakan upacara serah terima jabatan yang dipimpin Komandan Korem 071/Wijayakusuma Kolonel Kav Dani Wardhana, S.Sos., M.M., M.Han., di Gedung Pertemuan A. Yani Makorem Sokaraja, Banyumas. Jumat (2/11/2018).

Sebelum dilakukan tradisi pelepasan Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono dihadapan Ketua Persit KCK Cab. XXIII Dim 0713/Brebes baru Ny. Reva Faisal Amri, dan Letkol Inf Faisal Amri, SE tidak hadir ditengah acara karena keperluan tugas le Semarang, Kasdim Mayor Inf Arief Suhartono, SPd, para Perwira dan para anggota Kodim 0713/Brebes menyampaikan terimakasih selama 1 tahun 11 bulan 12 hari kepada semua pihak yang telah mendukung kinerjanya selama di Brebes. permohonan maaf jika ada kesalahan karena sebagai manusia biasa tentunya tak luput dari kehilafan karena semua itu semata mata karena tuntutan tugas.

Dihadapan Para anggota, Ia juga permohonan pamit kepada keluarga besar Kodim untuk melanjutkan tugas di Sterad, semoga jadi tugas merupakan amanah bagi kita semua.

“Saya berpesan kepada para anggota Kodim 0713/Brebes agar mendukung tugas-tugas Dandim kedepan yang semakin konpleks namun tentunya akan mudah jika dihadapi dengan solid bersama seluruh anggota” Ungkap Letkol Hadi.

Selain itu, Hadi menyampaikan kepada prajurit Kodim Brebes untuk tetap menjaga netralitas. Menginggat tahun depan merupakan tahun pelaksanaan Pilpres dan Pileg pada April 2019 mendatang. "Selama proses tahapan pemilu, tetap menjaga stabilitas keamanan sehingga  tercipta Pilpres dan Pileg 2019 akan tercipta kondisi aman lancar dan sukses,” tuntasnya.

Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono juga berjabat tangan dengan seluruh anggota  dan PNS TNI serta persit yang berdiri di sepanjang jalan di dalam makodim hingga gerbang keluar. Dirinya menjabat tangan. Bahkan, dia juga meneteskan air mata. Sesampainya di gerbang keluar, dia sempat bersujud sebelum masuk ke dalam mobil. (Pendim0713/Brebes).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pelepasan Dandim Brebes Dengan Sujud Syukur Di Depan Gerbang Makodim"

Posting Komentar