Hankam

Hankam

Budaya Bersih, Koramil Margasari Lakukan Pemeliharaan Pangkalan

Margasari - Anggota Koramil 16/Mgs Kodim 0712 /Tegal melaksanakan pengecatan Gedung dalam rangka pemeliharaan pangkalan (Harlan) Markas Koramil Margasari Kodim 0712/Tegal. Jumat (02/11).

Menurut Danramil Margasari Kapten Czi Suharto kegiatan seperti ini merupakan rutinitas yang sering kami lakukan harlan agar lingkungan selalu terlihat bersih, rapih dan asri, serta enak dipandang.
Danramil menambahkan, pembersihan pangkalan seperti ini merupakan bentuk kepedulian dan budaya hidup bersih kami sebagai anggota TNI, serta dengan menciptakan lingkungan kerja yang bersih dan asri, tentunya akan menimbulkan kenyamanan untuk kita dalam bekerja atau melaksanakan tugas sehari-hari.
“Harlan bertujuan untuk kepentingan ke dalam, kegiatan pembersihan pemeliharaan pangkalan (Harlan) ini juga untuk memberikan contoh bagi masyarakat, tentang pentingnya budaya hidup bersih, sehingga diharapkan nantinya masyarakat dapat lebih sadar dalam memelihara dan menjaga kebersihan di lingkungannya masing-masing,” jelas Danramil
“Kebersihan itu merupakan sebagian dari iman dan tentunya dengan kita budayakan hidup bersih dapat mencegah timbul atau berkembangnya berbagai bibit penyakit di lingkungan kita”, tegasnya.
“Kegiatan pembersihan yang dilaksanakan  oleh anggota  seperti ini, tentunya juga sangat baik guna memupuk kerjasama dan kebersamaan antara anggota”, pungkas Kapten Czi Suharto. (pendim tegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Budaya Bersih, Koramil Margasari Lakukan Pemeliharaan Pangkalan"

Posting Komentar