Hankam

Hankam

Kasdim Tegal hadiri pembukaan Gelar Teknologi Tepat Guna dan Gebyar Pasar Apik Banget Tingkat Kota Tegal Tahun 2018

Tegal - Area Parkir Rita Supermall Jl. Kolonel Sugiono No. 155 Kel. Kemandungan Kec. Tegal Barat Kota Kota Tegal menjadi tempat dilaksanakannya kegiatan Pembukaan Gelar Teknologi Tepat Guna dan Gebyar Pasar apik Banget Tingkat Kota Tegal Tahun 2018 yang dihadiri Kasdim 0712/Tegal Mayor Inf Akhmad Azis. Jumat (02/11)

 Kegiatan tersebut bertemakan : “Pengembangan Tekhnologi Tepat Guna Untuk Mendukung Peningkatan Kualitas Produk IKM yang Kreatif dan Berdaya Saing”.
Kegiatan diawali dengan sambutan Walikota Tegal dilanjutkan pernyataan secara resmi Pembukaan Gelar Tekhnologi Tepat Guna dan Gebyar Pasar Apik Banget Tingkat Kota Tegal tahun 2018 serta peninjauan stand.
Laporan Pelaksanaan Gelar Tekhnologi Tepat Guna dan Gebyar Pasar Apik Banget Tingkat Kota Tegal Tahun 2018 disampaikan Oleh Kepala  Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian Kota Tegal Bpk. R. Heru Setyawan, Sip.
Dalam sambutannya Wali Kota Tegal Drs. HM. Nursholeh, M.Mpd menyampaikan bahwa teknologi tepat guna yang dirancang bagi masyarakat agar disesuaikan dengan nilai etika, estetika yang berlaku di kalangan masyarakat. “Harapannya acara ini dapat berjalan lancar dan berhasil mencapai tujuan yang di rencanakan dan saya berharap kedepan kegiatan ini dapat ditingkatkan lebih baik lagi”, pungkasnya. (pendim tegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kasdim Tegal hadiri pembukaan Gelar Teknologi Tepat Guna dan Gebyar Pasar Apik Banget Tingkat Kota Tegal Tahun 2018"

Posting Komentar