Hankam

Hankam

Danramil 14/Slawi beserta anggota melaksanakan patroli wilayah dan komsos di wilayah binaaan

Slawi - Danramil 14/Slawi Kapten Arh Asep koswara beserta Seluruh Anggota Koramil yang tidak sedang melaksanakan dinas dalam melaksanakan silaturahmi dan komsos serta pemantauan wilayah binaan di Kelurahan Procot Kec Slawi. Kamis (01/11).

Kegiatan tersebut disambut baik oleh Lurah Procot Kec Slawi Suwarno beserta tokoh masyarakat Casmadi dan juga dihadiri oleh Aiptu Amin Babinkamtibmas Kel Procot Kec Slawi.
“Tujuan Kegiatan ini adalah selain patroli wilayah terkait beredarnya berita-berita hoax penculikan anak juga di manfaatkan sekaligus untuk ajang silaturahmi dan komsos di wilayah binaan”, tutur Danramil.
Disampaikan juga oleh Lurah Procot bahwa kondisi keamanan dan ketertiban di wilayah Kelurahan Procot hingga saat ini aman dan kondusif dan tidak terpengaruh hal-hal yang kurang baik dari luar. Situasi yang kondusif dapat tercipta berkat kegiatan-kegiatan patroli dari Koramil dan Polsek yang tiap saat dilaksanakan juga sangat didukung oleh masyarakat sekitar yang melaksanakan wajib lapor kepada aparat mulai dari tingkat RT ke Perangkat Kelurahan yang dilanjutkan ke Koramil dan Polsek. (pendim tegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danramil 14/Slawi beserta anggota melaksanakan patroli wilayah dan komsos di wilayah binaaan"

Posting Komentar