Hankam

Hankam

Danramil hadiri Deklarasi Desa ODF di Puskesmas Kesambi Margasari

Margasari - Danramil 16 /Margasari Kapten Czi Suharto menghadiri Deklarasi Desa ODF (Open Defecation Free/bebas buang air besar sembarangan) di Puskesmas Kesambi desa Prupuk Selatan kecamatan Margasari. Rabu (3/10).

 Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut Camat Margasari Bambang Suliarso MBa, Danramil 16/Margasari Kapten Czi Suharto, Kapolsek  Margasari AKP Suratman SH, Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Prupuk Selatan, Para Kepala Desa se Kecamatan Margasari, Perwakilan Ibu-ibu PKK, tokoh masyarakat, tokoh agama dan Undangan yang hadir sekitar 50 orang.
Kepala Puskesmas Margasari Dr Sri Hartati dalam sambutanya menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh undangan yang sudah hadir terkait dengan deklarasi ODF di Desa Prupuk Selatan  dan pada intinya kegiatan deklarasi ODF berkaitan dengan tidak membuang sembarang Air besar sembarangan dan itu memang harus sudah betul-betul menjadi sebuah kenyataan dan dilaksanakan oleh warga saya kepala Puskesmas Kesambi merasa bangga atas kepercayaan yang diberikan karena Puskesmas ini terpilih sebagi salah satu Puskesmas  sebagai tempat dilaksanakannya Deklarasi ODF. (pendim tegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danramil hadiri Deklarasi Desa ODF di Puskesmas Kesambi Margasari"

Posting Komentar