Hankam

Hankam

Empat rumah terbakar habis dalam waktu kurang dari 30 menit

Grobogan - Radardesa.com. jumat 02-nopember- 2018 pukul 10.00 wib telah terjadi kebakaran hebat yang menghanguskan empat rumah dari kayu jati milik jasri, nyami, yanto, didik  dan satu rumah milik sapto yang hampir saja ikut hangus tapi masih beruntung karena bisa di selamatkan hingga tidak terjadi fatal.

    Dari informasi warga, penyebab kejadian tersebut diduga karena sedang asyiknya mengobrol diteras rumah bu jasri kelupaan kalau dirinya sedang memasak sayur, ditengah asyiknya nyantai diteras tau-tau terdengar suara ledakan dari dalam rumah spontan bu jasri masuk rumah dan melihat rumahnya bagian dapur sudah menyala, karna kejadian di jam sibuk-sibuknya warga, waktu terjadi tidak begitu banyak warga yang datang membantu dan menyebabkan api dengan cepat menjalar dirumah lain, musibah yang menimpa lima rumah warga dusun krajan, desa panunggalan kecamatan pulokulon kabupaten Grobogan mengakibatkan kerugian kurang lebih Rp. 300 juta Rupiah.


     Dasiran kakak jasri mengatakan, bahwa kejadian begitu cepat, tidak sampai 30menit dari awal kejadian 4rumah langsung ludes, padahal kami sudah berusaha semampu mungkin untuk memadamkannya bahkan waktu awal-awal kejadian pas ada tangki air keliling dan langsung kami minta untuk menggunakan air tersebut untuk memadamkan api tapi tetap saja api tidak bisa dipadamkan, mungkin kalau pemadam gak segera datang korban kebakaran pasti akan lebih banyak karna jarak rumah yang berdekatan "jelasnya', ( Toni s )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Empat rumah terbakar habis dalam waktu kurang dari 30 menit"

Posting Komentar