Hankam

Hankam

Babinsa Desa Bengle bersilaturahmi dengan warga desa binaanya

Talang - Babinsa Desa Bengle Koramil 08/Talang Sertu Pariyo melaksanakan patroli wilayah dalam rangka Natal dan Tahun baru dan di lanjutkan komsos dengan ketua Rt 02 Rw 01 Bpk Wagimin bersama seorang warga masyarakat Bpk Sayuti Desa Bengle Kecamatan Talang Kabupaten Tegal. Senin (24/12)

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat jalinan silaturahmi, meningkatkan koordinasi dan membangun komunikasi antara Babinsa dengan ketua Rt dan masyarakat desa binaan. “semua ini bertujuan untuk membangun kebersamaan, saling membantu dan saling mengisi, ini merupakan Kegiatan Komunikasi Sosial”, ungkap Babinsa.
Babinsa Sertu Pariyo menambahkan Suasana kebersamaan dan silaturahmi dengan ketua Rt dan masyarakat akan terus dilaksanakan, adapun permasalahan yang dibahas yaitu tentang kondisi diwilayah binaannya di Desa Bengle, Ia juga menambahkan Komsos antara Prajurit TNI AD dengan komponen pemerintah Desa Bengle dan masyarakat perlu dijaga dan terus ditingkatkan sehingga menumbuhkan kepedulian dan kepekaan terhadap berbagai aspek. (pendim tegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa Desa Bengle bersilaturahmi dengan warga desa binaanya"

Posting Komentar