Sambut Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, Dandim Tegal siap Sukseskan Ops Lilin Candi


Tegal – Dalam Rakor Lintas Sektoral OPS ”Lilin Candi” 2018 dalam rangka Pengamanan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 di Wilayah Hukum Polres Tegal Kota,  Dandim 0712/Tegal siap sukseskan operasi lilin candi yang di gelar oleh Polres Tegal Kota, kegiatan ini berlangsung di Hotel Premier Kota Tegal, Kamis (20/12).


Dalam sambutan Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Richard Arnold Yeheskel Sangari. SE.M.M menyampaikan  dan memberikan himbauan serupa serta mengajak semua kalangan untuk bekerjasama. ‘’Hajat ini bukan hanya tugas Polri saja, namun tugas kita bersama, mari kita saling bergandeng tangan. Mari kita sukseskan Ops.Lilin Candi agar terjaga suasana aman,’’ tandasnya.

Sementara dalam sambutan Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah menyampaikan rasa terimakasih kepada semua pihak dan bersyukur telah mendapatkan dukungan penuh dari semua pihak. ‘’Kami bersyukur mendapatkan dukungan dari Pemerintah Kota Tegal, TNI, semua lintas sektoral,’’ ujarnya.

Kapolres Tegal Kota juga berharap nantinya penyelenggaraan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 tetap aman dan kondusif. ‘’Kegiatan Natal dan tahun baru bukan hanya tanggung jawab satu pihak saja, namun semua unsur Pemerintahan dan masyarakat memiliki peran yang penting dalam menajaga lingkungan tetap kondusif,’’ ujar AKBP Siti Rondhijah.

Turut hadir dalam acara tersebut Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah, Wali Kota Tegal H.M Nursoleh, Komandan Kodim (Dandim) 0712/Tegal Letkol Inf Richard Arnold Yeheskel Sangari, Perwakilan Danlanal Kota Tegal dan perwakilan Pengadilan Negeri Tegal, serta OPD di Lingkungan Pemkot Tegal.

Wali Kota Tegal H.M Nursoleh dalam hal ini semua unsur OPD dilingkungan Pemerintah Kota Tegal siap untuk kegiatan menyambut Natal 2018 dan Tahun Baru 2019. ‘’Saya ingin menegaskan Ops. Lilin Candi adalah tanggung jawab bersama untuk memberikan kenyamanan kepada saudara kita dalam melaksanakan natal dan tahun baru 2019 terutama bagi mereka yang akan melakukan mudik libur akhir tahun,’’ ujar H.M Nursoleh.

Wali Kota juga menghimbau kepada semua masyarakat Kota Tegal dalam menyambut pergantian tahun baru tidak beruforia, tetap mejaga Kota Tegal agar tetap aman dan kondusif. ‘’Semua unsur, baik OPD atau jajaran Pemerintahan Kota Tegal kita bersama memberikan pelayanan yang terbaik, terutama bagi saudara kita yang akan melaksankan ibadah, natal dan tahun baru,’’ tambahnya.

Kordinasipun dilakukan dengan pihak OPD Pemerintah Kota Tegal seperti Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan, Dinas Pekerjaan Umum serta dari unsur lain seperti Pertamina, PLN, PT. KAI, Jasa Raharja serta Ormas. (Pendim Tegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sambut Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, Dandim Tegal siap Sukseskan Ops Lilin Candi "

Posting Komentar