Kunjungan Kerja Menteri Perhubungan RI Ke Terminal Sumurpanggang Kota Tegal

Tegal – Danramil 03/Sumurpanggang Kapten Inf Bambang Kalisno menyambut Kunjungan Kerja Menteri Perhubungan Republik Indonesia Ir.Budi Karya Sumadi dalam rangka pengecekan kesiapan Armada Angkutan Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019 diWilayah Kota dan Kabupaten Tegal, bertempat di Terminal Bus Kota Tegal  Kelurahan Sumurpanggang Kec Margadana Kota Tegal,Sabtu (29/12)

Dalam kunjungannya Menteri Perhubungan RI melakukan pengecekan secara acak terhadap armada bis yang ada yaitu PO. Dewi Sri dengan pengemudi Makmun sembari menanyakan kondisi bis dan kondisi pengemudi bis tersebut serta dilakukan penempelan stiker layak jalan secara simbolis

Kemudian dilakukan pula peninjauan di area terminal dan berkomunikasi dengan awak bis lain dan penumpang bis yg ada di terminal.

Kegiatan selesai selama pelaksanaan berjalan tertib dan aman, selanjutnya Menteri Perhubungan RI beserta rombongan dan Kapolda Jateng menuju Helypad di Kampus II PKTJ Tegal untuk selanjutnya terbang menuju Kab. Batang.

Kunjungan Kerja Menteri Perhubungan RI disambut pula oleh,Kapolda Jateng Irjen Pol Drs.Condro Kirono,Kapolres Kota Tegal AKBP Siti Rondhijah,S.Si,M.Kes, Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Priyanto,S.I.K, Kapolres Brebes AKBP Aris Supriyono,S.I.K, Kadishub Kota Tegal Herviyanto, Dir PKTJ serta Kementerian Perhubungan dan Dinas Perhubungan Kota Tegal.(Ast)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kunjungan Kerja Menteri Perhubungan RI Ke Terminal Sumurpanggang Kota Tegal"

Posting Komentar