Danramil Tanjung Patroli Gabungan Sambut Natal dan Tahun Baru

Brebes, Radardesa.com – Senin tgl. 24 Des.2018, Danramil 04/Tanjung Kapten Inf Muhtadi bersama dengan anggota mulai pkl.21.30 s.d 23.45 Wib. Melaksanakan Siaga On Call di Koramil 04/Tanjung yang selanjutnya melaksanakan Patroli Gabungan bersama Polsek Tanjung dalam rangka jelang Perayaan Misa Natal dan Tahun Baru 2019 diwilayah binaannya.

“Adapun sasaran patrol gabungan yang dipimpin langsung oleh Danramil 04/Tanjung adalah Gereja Bethel Maranatha, Jl. Cendra wasih No.132 Tanjung, Gereja Pantekosta Bethesda, Jl. Cendra wasih No. 169 Tanjung dan Gereja Katolik Santa Maria, Jl.Kartini No. 19 Tanjung”. Tuturnya.

Danramil 04/Tanjung menyampaikan kegiatan ini penting besok hari akan berlangsung perayaan natal oleh umat kristiani. ” Ini untuk memastikan pelaksanaan misa dan perayaan natal dapat berjalan dengan baik dan aman,” terang Danramil didampingi Babinsa dan Anggota Polsek Tanjung dan Brimob yang disiagakan dari Polres Brebes untuk wilayah Kecamatan Tanjung.

Dalam kesempatan ini, Danramil 04/Tanjung menyempatkan menyapa dan bersilaturahmi bersama pastor dan para jemaat di gereja Pantekosta Bethesda maupun petugas pengamanan baik anggota TNI dan Polri.

Kita kembali lakukan pengecekan karena malam ini kebaktian umat kristiani sudah dimulai dan dari pantauan di gereja-gereja malam ini, semua gereja dalam keadaan aman dan kondusif,” jelasnya. (utsm)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danramil Tanjung Patroli Gabungan Sambut Natal dan Tahun Baru"

Posting Komentar