DANRAMIL 08/RANDUDONGKAL CEK LOKASI PERTAMBANGAN DI DESA SEMINGKIR KEC. RANDUDONGKAL



Kodim 0711/Pml (19/12)., Danramil 08/Randudongkal Kodim 0711/Pemalang  Kapten Cpm Suwaryo bersama Kabid Dinas LH Kab.Pemalang Bapak Sarinto mengecek lokasi pertambangan di Desa Semingkir Kec. Randudongkal Kab. Pemalang, pada Senin (17/12/18). 
Hadir juga dalam kegiatan tersebut  Pelaksana ESDM Propinsi Jateng Cab.Tegal bapak  Asrianto, Msi., Muspika Kec.Randudongkal,  Muspika Kec.Bantarbolang,  Kabid Kabid Penegakan produk hukum Satpol PP Kab.Pemalang Bapak Sri Subiyakto, Kades Semingkir Bapak  Slamet Raharjo, SH.,  Kades Sumurkidang Bapak  Khambali,  Perwakilan PT. Prima Logam Bapak Rendra,  Perwakilan PT  Saka Pilar Utama Bapak Yasin,  Warga masyarakat desa Semingkir dan  Perwakilan Warga penambang manual.
Dalam keterangannya Kabid Dinas LH Kab.Pemalang Bapak  Sarinto menyampaikan bahwa  Kegiatan meninjau lokasi pertambangan di Desa Semingkir ini untuk menindaklanjuti demo warga desa Semingkir di Kantor Dinas Lingkungan Hidup Kab.Pemalang.  Mengetahui langsung yang menjadi pertanyaan warga tentang daeras sungai yang membahayakan jembatan ngambo. Permintaan warga tentang dokumen perijinan harus ada prosedur dan lapor pimpinan. Dengan adanya kita meninjau lokasi pertambangan untuk memberi jawaban kepada warga dan melaporkan ke ESDM.

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DANRAMIL 08/RANDUDONGKAL CEK LOKASI PERTAMBANGAN DI DESA SEMINGKIR KEC. RANDUDONGKAL"

Posting Komentar